Perkembangan Teknologi

Sumber: farahsalmainas.blogspot.com


Perkembangan teknologi sangat penting bagi kehidupan manusia jaman sekarang. Teknologi sekarang menjadi penunjang perkambangan manusia. Teknologi sekarang sangat membantu memperbaiki ekonomi dan masih banyak lagi. Sebenarnya teknologi ada dari jaman dahulu. Sekarang perkembangan teknologi sangat pesat.Teknologi informasi tidak terlepas dari dampak positif dan negatif. Dampak negatif sangat banyak kita ketahui contohnya seperti cyber crime.
Disini saya akan memberikan tips dan trik pengerjaan tugas PATI yaitu jangan  sering menunda, karena kalau sering menunda ditakutkan akan eror.  Apabila tidak bisa segera hubungi kakak pembimbing, usahakan jangan sampai telat saat mengikuti bimbingan karena di khawatirkan kalian akan tertinggal jauh. Berkenalan sama teman saat pati sangat membantu kita mendapatkan informasi.
Manfaat diadakan PATI menurut saya adalah untuk membuat mahasiswa tidak gaptek dan menciptakan mahasiswa ahli dalam bidang teknologi. Dari  PATI juga kita bisa mendapatkan teman dari fakultas lain, sehingga dapat menyambung silaturahmi.PATI sangat dibutuhkan mahasiswa di era sekarang karena mahasiswa sekarang di tuntut untuk berbakat di segala bidang.


Komentar