Rumah Sakit UMM


Kurang perhatian gimana lagi sih umm itu, selain memiliki tempat-tempat yang dapat memudahkan mahasiswanya untuk mencari perlengkapan kuliah dan lain-lain umm juga punya rumah sakit loo...jadi buat kalian yang ingin berobat tidak usah jauh-jauh..rumah sakit umm yang dekat dengan kampus 3 umm merupakan rumah sakit yang cukup besar.
 Dengan memiliki tempat-tempat seperti ini membuktikan bahwa umm benar-benar memfasilitasi mahasiswanya dan sangat membantu mahasiswanya yang dari luar malang seperti saya.  kalian yang asli malang  pasti tau dong rumah sakit umm itu dimana, mungkin sebagian teman-teman ada yang belum tau rumahsakit umm itu dimana. Oke saya kasih tau ya temen-temen jadi rumahsakit umm itu letaknya dekat dengan terminal landungsari jadi sekalipun kita jalan dari kampus kerumah sakit itu tidak terlalu capek karena tempat-tempat aset umm ini letaknya didaerah kampus jadi sangat memudahkan mahasiswanya.
Katanya sih untuk mahasiswa UMM mendapat potongan kalau berobat disini, rumah sakit ini berbentuk unik dan rata-rata berwarna putih. di rumah sakit ini juga terdapat masjid yang biasa digunakan mahasiswa melakukan Kuliah Ahad Subuh.

Komentar