BIODATAKU






Hallo gaes perkenalkan namaku VIVI YULIANA SARI aku dari kelas 1E PGSD UMM.  Kota asalku adalah palembang, pasti kalian tau kan kota asalku... biasanya sebagian orang menyebut kota pempek. yaaa menurutku pempek terenak ya ditempatku wkwkkk maap ya sambil promosi ..Saya lahir di Oku Timur  19 juli 2000. Hobiku traveling dan shoping. Selain itu, aku juga hobby berjualan, aku pernah jualan onlineshop waktu SMA lumayan buat nambah jajan. Saya lahir dikeluarga sederhana, Ayah saya seorang petani dan Ibu saya seorang Ibu Rumah Tangga. Saya tidak malu lahir dari keluarga sederhana karena saya bahagia memiliki mereka J apapun pekerjaan mereka saya tidak malu selagi itu semua halal.
Saya anak pertama dari dua bersaudara, kalau kalian punya adik  pasti kalian tau sendirikan rasanya bagaimana..bisa-bisa kita  darah tinggi kalo bareng dia terus A..adikku berumur 8 tahun..dia sekarang kelas 3 sd..hobiku jalan-jalan dan shoping...ingat ya jalan-jalan bukan lari.. apalagi lari dari kenyataan wkwkwk..
Aku merupakan cewek yang cuek apalagi sama yang baru kenal, logat bicaraku tinggi seperti orang marah tapi bukan berarti aku marah sama kalian ya.. memang ini udah bawaan dari lahirJ mungkin itu saja perkenalan tentang aku..kalo kalian pengen tau lebih tentang aku bisa kok langsung chat d medsos ku JA...see you I

Komentar