Bookstore UMM


Bookstore UMM diresmikan tanggal 21 Agustus 2005 sebagai bisnis dan untuk memudahkan mahasiswa mencari kebutuhannya. Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer. Disini juga menyediakan berbagai macam buku yang telah diterbitkan UMM press.
Teman-teman yang kuliah di umm tapi berasal dari kota luar malang, kalian butuh perlengkapan kuliah  sedangkan kalian tidak tau tempat-tempat didaerah malang. jangan khawatir, umm menyediakan toko untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa maupun pelajar lain..nama toko buku umm adalah bookstore umm letak toko buku ini di jalan raya tlogomas no 50 jika kalian dari kampus umm letaknya disebelah kiri dan sebelum hotel umm. Tapi kalau kalian dari arah kota batu letak toko buku ini ada disebelah kanan jalan setelah hotel inn dan sebelum spbu umm.
Bookstore UMM menyediakan berbagai kebutuhan mahasiswa dan agar mahasiswa lebih mudah mendapatkan barang yang mereka butuhkan. Bookstore umm sangat membantu mahasiswa karena letaknya yang dekat dari kampus dan berada dipinggir jalan sehingga mudah untuk dicari.

Komentar