PGSD

Sumber: Laesya Anastasya


Program studi Pendidikan Sekolah Dasar di UMM berdiri sejak tahun 2007. Program studi ini memiliki visi menjadi program studi yang unggul dalam menghasilkan guru SD yang  tentunya memiliki etika dan nilai-nilai moral, menguasai ilmu dan teknologi serta mengembangkan inovasi pendidikan. Program studi PGSD di UMM didukung oleh Dosen yang berpengalaman dan berpendidikan. UMM juga memberikan fasilitas-fasilitas yang mendukung program pembelajaran seperti Laboratorium Drama, Laboratorium bahasa dan lain-lain.
 Eits di UMM juga ada program ESP lo selama satu tahun untuk menciptakan lulusan PGSD menjadi tenaga pendidik yang unggul dan kompeten baik secara nasional maupun internasional. PGSD UMM dituntut untuk mahir dalam segala hal karena guru SD sama saja yang menjadi pondasi siswa untuk kedepannya.
Alasan saya memilih pgsd karena peluang kerjanya banyak,  adanya kabar guru yang akan pensiun sangat banyak  dan restu dari orang tua. Saya memilih PGSD di umm karena akreditasinya sudah A. Jadi, buat kalian yang ingin mengambil Prodi PGSD saran saya lebih baik kalian mendaftar di umm karena akreditasinya sudah bagus. Gak sia siakan jauh-jauh merantau untuk mencari ilmu kalau akreditasinya sudah A, sudah nyebrang pulau kalau akreditasinya masih C untuk apa.. jadi kalian yang ingin kuliah di prodi PGSD lebih baik daftar di UMM saja

Komentar